Pertandingan Persahabatan Skor 3--2, Rampah FC Unggul Kalahkan PS Pemkab Sergai

Pertandingan Persahabatan Skor 3--2, Rampah FC Unggul Kalahkan PS Pemkab Sergai

SERGAI,(PAB)–

Luar biasa, antusias warga padati acara Pertandingan persahabatan antara tuan rumah FC Sei Rampah berlaga dengan PS Pemkab Sergai berlangsung seru. Selasa (27/8/2019) sore.

Taem FC Sei Rampah yang disuport  Camat Sei Rampah Drs.Nasaruddin Nasution, berhasil di lumpuhkan taem PS Pemkab Sergai , dengan skor :1--2 membobol gawang  pertahanan FC sei Rempah di menit Ke :15   yang  menampilkan pemain unggulan Plh. Bupati Sergai Darma Wijaya, Kadis Pora Sergai Sudarno S.Sos dan anggota DPRD Sergai Usman Effendi Sitorus S.Ag.

Pada babak awal, tim Sei Rampah FC tidak mampu mengejar kekalahan dengan skor 1-2. PS Pemkab Sergai babak awal dimenit :15, berhasil membobol gawang Sei Rampah FC lewat kaki pemain Koma dengan nomor punggung tiga (3.)karena permainan masih berimbang meski Sei Rampah FC mengalami kekakalahan sementara.

Pada babak pertama, PS Pemkab Sergai kembali bobolkan gawang Sei Rampah FC yang dijaga pemain gawang, Koko. Kali ini gol itu tercipta lewat sundulan kepala pemain nomor punggung (7) Plh.Bupati Sergai Darma Wijaya yang memberikan umpan lambung kepada pemain nomor punggung (12) Aspul dan disambut dengan tendangan kebawah sehingga penjaga gawang lawan tidak mampu menangkapnya. Gol ini tercipta pada menit  ke 25 ,babak pertama dan skor berubah menjadi 2-0.

Kekalahan 2-0 ini membuat tim Sei Rampah FC harus bekerja keras dengan melakukan terobosan ke daerah pertahanan lawan. Upaya kerja keras tersebut ternyata membuahkan hasil dan saat babak pertama akan berakhir waktu  sekitar 8 menit lagi, Riski pemain Sei Rampah FC dengan nomor punggung (9) berhasil menerobos pertahanan dan membobolkan gawang PS Pemkab Sergai yang dijaga pemain gawang, Malik menembus Gol yang dilakukan oleh Sei Rampah FC merubah skor menjadi 1-2  hingga berakhir babak pertama.

Selanjutnya, memasuki babak kedua, Menejer Sei Rampah FC Yusfit melakukan pergantian pemain yang tua dengan memasukan yang muda untuk mengejar kekalahan tersebut. Pergantian pemain ini membuahkan hasil dan menit ke (18), Sei Rampah FC lewat kaki Kepala Dusun IV Desa Sei Rampah Komar nomer punggung( 3 )mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.  

Pertandingan kedua kesebelasan masih berlangsung dengan seru. Penyerangan didominasi dilakukan oleh PS Pemkab Sergai. Babak kedua ini merupakan babak pertarungan yang sangat menguras tenaga bahkan kedua kesebelasan terus melakukan pergantian. Sayang, pada menit ke: 17, pemain handalan PS Pemkab Sergai nomer punggung (7) Darma Wijaya saat ingin menendang bola kearah gawang, langsung dihadang oleh Koko penjaga gawang Sei Rampah FC sehingga keduanya terjatuh. Upaya Plh. Bupati Sergai Darma Wijaya ingin membobolkan gawang lawan gagal.

Dan pada menit ke 50, berlangsung, gawang PS Sergai kembali kecolongan  lewat tendangan kaki kanan pemain Sei Rampah FC nomer punggung (8), Suardi Situmorang. Sehingga skor berubah menjadi 3-2. Skor ini tidak mengalami perubahan lagi hingga babak kedua selesai. PS Pemkab Sergai akhirnya mengalami kekalahan tipis dengan Sei Rampah FC dengan skor 2-3.

Pertandingan persahabatan pun berakhir .Sei Rampah FC unggul  3 dan PS Pemkab Sergai 2 maka kedudukan skor 3--2 .

Pertandingan ini disaksikan Danramil Sei Rampah, Pengacara Sergai Ismed Lubis SH, Ketua MPI Sergai Nazaruddin, Bupati LSM Lira Vizal,  dan ratusan masyarakat Sergai. (Bambang)

Berita Lainnya

Index